Pages

Subscribe:

Labels

Senin, 12 Januari 2015

GTA V

Grand Theft Auto V adalah dunia yang terbuka , aksi-petualangan video game yang dikembangkan oleh Rockstar Utara dan diterbitkan oleh Rockstar Games . Album ini dirilis pada tanggal 17 September 2013 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 , dan pada 18 November 2014 untuk PlayStation 4 dan Xbox One . Hal ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 27 Januari 2015 untuk Microsoft Windows . Permainan ini masuk utama pertama dalam seri Grand Theft Auto sejak tahun 2008 Grand Theft Auto IV . Berada dalam keadaan fiksi San Andreas (berdasarkan Southern California ), yang single-player cerita berikut tiga penjahat dan upaya mereka untuk melakukan perampokan sementara di bawah tekanan dari lembaga pemerintah. Desain dunia yang terbuka memungkinkan pemain bebas berkeliaran San Andreas, yang meliputi pedesaan terbuka dan kota fiktif Los Santos (berdasarkan Los Angeles ).
 
Permainan ini dimainkan baik dari orang pertama [c] atau orang ketiga pandang dan dunianya yang navigasikan dengan berjalan kaki atau dengan kendaraan. Pemain mengontrol tiga protagonis utama di seluruh mode single-player, beralih di antara mereka berdua selama dan di luar misi. Cerita berpusat pada urutan pencurian, dan banyak misi melibatkan penembakan dan mengemudi gameplay. Pemain yang melakukan kejahatan dapat memicu respon dari lembaga penegak hukum, diukur dengan "ingin" sistem yang mengatur agresi respon mereka. Grand Theft Auto online , yang multiplayer online modus, memungkinkan hingga 30 pemain menjelajahi dunia terbuka dan terlibat dalam koperasi permainan atau kompetitif cocok.
Pembangunan dimulai pada tahun 2009, segera setelah rilis Grand Theft Auto IV. Tim pengembangan membayangkan Grand Theft Auto V sebagai penerus spiritual banyak proyek-proyek sebelumnya mereka, seperti Red Dead Redemption dan Max Payne 3 . penggunaan Para permainan dari tiga protagonis utama adalah istirahat dari seri tradisi-pilihan desain dari pengembang untuk berinovasi pada struktur inti pendahulunya. Sebagai bagian dari penelitian mereka untuk dunia yang terbuka, pengembang melakukan penelitian lapangan di sekitar California selama pengembangan dan menangkap rekaman untuk tim desain. Tugas pembangunan yang dibagi antara banyak studio Rockstar di seluruh dunia.
Setelah pengumuman bulan Oktober 2011, Grand Theft Auto V secara luas diantisipasi. Hal itu diakui oleh banyak pengulas, dengan pujian terutama diarahkan pada desain protagonis kelipatannya, gameplay terbuka dan kemajuan teknis. Kritik yang terpolarisasi oleh adegan yang menggambarkan penyiksaan dan perlakuan permainan perempuan. Beberapa label permainan penuh kekerasan dan misoginis . Grand Theft Auto V memecahkan rekor penjualan industri dan menjadi produk hiburan paling cepat terjual dalam sejarah, penghasilan US $ 800 juta di hari pertama dan US $ 1 miliar dalam tiga hari pertama. Dianggap sebagai salah satu judul yang paling signifikan dari generasi ketujuh video game, dan oleh banyak kritikus sebagai salah satu video game terbesar sepanjang masa , itu memenangkan penghargaan akhir tahun , termasuk Game of the Year penghargaan dari beberapa publikasi game .

0 komentar:

Posting Komentar